satuju.com

Copyright © satuju.com
All rights reserved
Desain by : Aditya

Pj Wako Pekanbaru Resmi Lantik Pj Sekdako Pekanbaru Indra Pomi Nasution

Pj Wako Pekanbaru resmi Melantik Pj Sekdako Pekanbaru, Indra Pomi

SATUJU.COM PEKANBARU - Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution, ST, MT, resmi di Lantik sebagai Pj Sekdako Pekanbaru, Menggantikan Muhammad Jamil, bertempat di Gedung Walikota Pekanbaru, Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Kamis (24/11/2022).

Eks Kadis PUPR Kampar tersebut dilantik Langsung oleh Pj Walikota Pekanbaru, Muflihun, S.STP, M.Si dan dihadiri sejumlah pejabat maupun kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemko Pekanbaru.

Muflihun pun mengucapkan selamat kepada Pj Sekda kota yang baru "Sekali lagi saya ucapkan selamat, kita harapkan bisa melaksanakan tugas dan amanah secara baik. Ikut membenahi dan membangun Kota Pekanbaru jadi lebih baik," ucapnya.

Sebelumnya, Muflihun menunjuk Indra sebagai Plt Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru pada, Senin 21 November 2022, kemarin. Namun hari ini Muflihun melantik langsung Indra sebagai Pj Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru.

Dirinya menyebut bahwa pelantikan ini sudah melalui pertimbangan banyak aspek yakni aspek kinerja, kualifikasi hingga kebutuhan organisasi. Pelantikan juga sudah melalui pertimbangan aspek lainnya yakni integritas dan moralitas.

"Jadi pelantikan ini sudah melalui pertimbangan banyak aspek," paparnya.

Mulfihun menyebut bahwa jabatan Sekratris Daerah Kota Pekanbaru tidak cuma punya kewajiban membantu menyusun kebijakan teknis. Ia menegaskan bahwa Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru harus bisa memberi kontribusi.

Selain itu, Tokoh Politik yang juga turut Hadir dalam Pelantikan Pj Sekdako Pekanbaru tersebut, Daniel Simanjuntak mengucapkan Selamat kepada Indra Pomi Nasution atas Dilantiknya menjadi Pj Sekdako Pekanbaru tersebut.

"Selamat kepada Pak Indra Pomi dan Dengan dilantiknya Pak Indra sebagai Pj Sekdako Pekanbaru semoga Amanah dan menjalankan Tugas dengan Baik dan Transfaran,"ujar Daniel kepada Satuju.com usai Pelantikan Indra Pomi, Kamis (24/11/2022).

(Ar)