satuju.com

Copyright © satuju.com
All rights reserved
Desain by : sarupo

Partai Nasionalis : Kami Dukung Bambang Soesatyo sebagai Capres Tahun 2024 - 2029

Ket. Poto : Ketua MPR-RI Bambang Soesatyo

Jakarta - Gonjang ganjing capres berdasarkan survey akhir-akhir ini banyak para pengamat Politik Menilai elektabiltas Menhan Prabowo sebagai calon capres yang paling tinggi surveynya. Kami Partai nasionalis menilai tentang calon capres untuk tahun 2024 adalah Tokoh yang dipilih Rakyat dan sangat dicintai Rakyat masih Presiden Jokowi Saat ini. 

Kita berharap bahwa akan muncul Tokoh seperti presiden Jokowi yang mampu menciptakan relawan relawan berdiri sendiri  berdasarkan perjuangan rakyat tanpa pamrih. Kita belum Menemukan Tokoh tersebut sebagai Pengganti Presiden jokowi tahun 2024, Namun kita selalu memperhatikan tokoh dan iklim politik Indonesia saat ini  dan ada beberapa tokoh yang kita lihat Merakyat seperti Ketua MPR-RI Bambang Soesatyo. 

Sekjen Partai Nasionalis Saudara Jeffri Sastra ketika Dihubungi Media Via telephon mengungkapkan bahwa Ketua MPR-RI merupakan calon presiden yang cocok untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi selanjutnya untuk tahun 2024 - 2029. Menurut Saya, Pak Bambang Sangat Dekat Dengan Rakyat dan merupakan Pemimpin yang Santun dan bersahaja dan beliau Pantas untuk menjadi Capres tahun 2024. Dan Saya Yakin Beliau Akan Melanjutkan Program Program presiden Jokowi yang Pro Rakyat, "pungkas Jeffri sastra kepada awak media, sabtu (5/05/2021). 

Partai Nasionalis yang merupakan wadah Relawan se tanah air dari Sabang sampai Merauke walaupun partai baru tapi sudah disenangi rakyat karena merupakan partai rakyat dan Partai Nasionalis merupakan Rumah rakyat dan menjadikan Partai nasionalis tempat Rakyat menyampaikan aspirasinya ke Pemerintah agar kepentingan Rakyat segera direalisasikan, "tandanya.(Red)