satuju.com

Copyright © satuju.com
All rights reserved
Desain by : Aditya

Masuri, "Besok Laksanakan Vaksinasi 1000 Dosis di GOR"

Bengkalis,satuju.com - Kadin (Kamar dagang dan industri) Kab Bengkalis adakan pendaftaran ulang vaksinasi tepatnya di Kantor Kadin jl Sri pulau Bengkalis bekerja sama dengan OJK(Otoritas Jasa Keuangan) Propinsi Riau bekerjasama dengan kadin propinsi riau dan kadin kab. Bengkalis

Sebelumnya pendaftaran Vaksinasi teruntuk masyarakaat umum khususnya di Pulau Bengkalis sudah terdaftar sebanyak 2.000 orang. Hal tersebut disampaikan Ketua Kadin Bengkalis Masuri, SH, Jumat (17/09/2021). 

Masuri mengatakan, vaknisasi yang akan dilaksanakan ini untuk masyarakat dan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). 

Vaksin sebanyak 1.000 dosis dan berjenis Sinovac tersebut nantinya dilaksanakan secara massal tepat Sabtu, 18/09/21. 

“Vaksin untuk rahap ini kita laksanakan sebanyak 1000 dosis yang diperuntukan untuk umum masyarakat dan pelaku usaha UMKM, tahap I, dan akan kita lanjutkan nantinya 1000 tahap II, ”ujar pria yang akrab dipanggil Mas Bagong ini. 

Untuk vaksinasi ini sambungnya, antusias masyarakat yang mendaftar cukup besar dan sudah hampir seribuan lebih yang sudah mendaftarkan dirinya untuk di vaksin. 

“Kita membantu program pemerintah untuk vaksinasi bagi masyarakat. Vaksin dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan) Propinsi Riau bekerjasama dengan kadin propinsi riau dan kadin kab. Bengkalis melakukan vaksinasi untuk umkm dan masyarakat umum bersama pemerintah daerah melalui dinas kesehatan kabupaten bengkalis, "tutup masuri kepada satuju.com Jumat (17/09/21).(Ferz)